BISA GAK CAIN & ABEL DILAWAN?

Dari modus yang dilakukan cain & abel sepertinya sulit sekali untuk melawannya, kecuali menghindari gangguan cain itu kayaknya bisa, yaitu dengan cara mencabut kabel LAN yang terhubung dengan computer. Untuk menghindari serangan tersebut ya jalan satu – satunya install XARP tapi itu bukan untuk melawan cain, tetapi itu software untuk menghindari serangan ARP yang dilakukan cain.

Kecuali kalau kita menggunakan hub manageable yang bisa kita atur rutin-nya, itu baru bisa menyelesaikan masalah. Tapi selama hub yang kita pake unmanageable berarti kalian harus berpasrah ria. Adapun pertolongan lain untuk computer kita, yaitu dengan cara mengganti password kita selama berkala dan saya harapkan juga supaya password-nya panjang kalo bisa minimal 10 karakter gabungan huruf besar, kecil, karakter unik kayak gini (࢚) atau yang lainnya dan angka.

Password seperti itu lumayan ampuh dan lama untuk di brute force oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Mungkin membutuhkan waktu 1 minggu atau lebih untuk mem-brute force password kompi kita. Tapi awas jangan sampe lupa yach?

Mau donlot file XARP? Klik Disini
Donlot juga nich pasangannya Klik Disini(deep freeze)
Atau mau coba Software cain & abel? Klik Disini

Silahkan pelajari software-software-nya jangan pake sembarangan, karena nanti situ yang bertanggung jawab bukan saya daaaahhh….!

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Ads

Free Hosting

Hottest Hosting

Niagahoster-Banner