HTML INJECTION

Postingan saya kali ini agak berhubungan dengan Hacking trik, saya dapat dari salah satu master saya yang saya ikuti mungkin sudah hampir 1 tahun. Setiap trik yang di postingnya pasti saya mempraktekannya. Selain itu saya juga mempunyai salah satu script untuk membuat virus yang handal yang pernah dia sharing sebagai bahan pelajaran.

Bagi anda yang belum mengetahui apa itu HTML Injection. Alangkah lebih baiknya kita memahami makna dari istilah tersebut.
yang pertama yang harus di ketahui adalah HTML.

Apa itu HTML?
HTML adalah bahasa pemrogram untuk para pendesign web, seperti yang anda lakukan sekarang di internet, browsing, chating, download semua itu memakai perantara pemrogramam HTML untuk melihat contohnya silahkan anda klik kanan halaman web yang anda sedang lihat dan klik source code/view source.

Apa itu Injection?
Injection bila diterjemahkan kedalam bahasa indonesia adalah injeksi atau suntik, dalam istilah TI injection berarti menyuntikan beberapa baris code untuk masuk/mengedit suatu halaman web yang kita baca tanpa harus mengikuti prosedur yang telah ditentukan administrator. contoh halnya merubah background suatu web hanya dengan mengetikan kode HTML atau java atau pemrograman web lainnya ke kotak komentar web tersebut, Tekan submit dan perubahanpun terjadi
Seperti yang akan kita pelajari sekarang, bagaimana cara Injection tersebut bisa anda ikuti trik dibawah ini.
Disini narasumber mengambil contoh http://www.ning.com sebagai target praktikum. Situs ini adalah layanan yang dimana anda bisa membuat komunitas sosial, blog dan lain sebagainya. Ikuti langkah dibawah ini dan praktekan dengan segera.
  • Buka browser anda dan masuk ke google.

  • Ketikan inurl:ning.com



  • Google akan memunculkan hasil pencarian.



  • Setelah kita dapat nama korban contoh cewexx.ning.com, masuklah ke blog tersebut



  • Masukan Comment dengan isi code HTML



  • Posting komentar anda dan silahkan lihat perubahan yang terjadi.


  • Semoga berhasil, bagi pengembang web mendingan jangan terlalu terbuka dengan komentar yang bisa memasukan perintah, karena hasilnya bisa berbahaya.



    Untuk hari ini sekian dulu postingan ini dan saya sangat berterima kasih sekali kepada narasumber saya yaitu aurel 666 yang secara tidak langsung merupakan guru bagi saya. Postingan mu sangat bermanfaat untuk saya belajar lebih dalam lagi dunia internet.





    ShoutMix chat widget

    Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

    Lebih baru Lebih lama

    Ads

    Free Hosting

    Hottest Hosting

    Niagahoster-Banner