IT Assistant Release 2.2

Mulai sekarang Anda sudah tidak membutuhkan buku lagi sebagai asisten Anda, dengan IT Assistant 2.2 yang saya tawarkan, segala pekerjaan yang Anda lakukan akan nyaman hanya dengan menginstallnya di laptop atau desktop Anda.

IT Assistant bukan saja sebagai penyimpan catatan yang sifatnya Teknologi saja, namun Anda juga bisa meng-updatenya secara langsung di internet dan koleksi kumpulan article -nya langsung dari saya menurut pengalaman waktu saya memperbaiki komputer dan laptop ditempat kerja saya.

Saya juga akan menguak habis-habisan rahasia dari para master services komputer, bagaimana cara memperbaiki komputer dan menghilangkan virus tanpa install ulang juga bagaimana cara mengetahui kerusakan komputer dengan berbagai kasus yang terjadi dilapangan. Selain itu nikmati juga tips dan trik dari saya bagi Anda tentang komputer, memilih komputer dan spesifikasi komputer sesuai dengan selera Anda.

Untuk mendapatkan semua benefit tersebut silahkan hubungi :
Acep Husen (Sastrakom)
Hp : 085244272028 (sms/telp)
Email : sastrakom@gmail.com

Software yang saya buat akan terus di-update untuk kepentingan dan kenyamanan Anda me-manage data Anda.

Info :
IT Assistant akan melakukan pengembangan setiap bulannya, dan untuk kedepannya saya sedang melakukan pengembangan pada browsernya agar sifatnya multi fungsi dan terkontrol dengan baik.


Sastratika Ami Komputindo | Buat Lencana Anda

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Ads

Free Hosting

Hottest Hosting

Niagahoster-Banner