IT Assistant 3.0

Seperti janji saya sebelumnya bahwa pengembangan software IT Assistant akan terus kami kembangkan dan artikelnya akan terus kami posting bagi Anda. Artikel yang diposting adalah pengalaman saya di tempat kerja dan di tempat dimana saya memperbaiki komputer dan dengan ilmu yang saya dapatkan saya ingin Anda juga mengetahui segala sesuatu kejadian dan trouble yang dihadapi bila komputer mengalami gangguan.

Semoga dengan software ini, Anda juga bisa mengutak-ngatik sendiri komputer yang Anda miliki sebelum menyerahkanya diservice komputer dan saya ingin Anda terhindar dari penipuan-penipuan hanya karena kita buta akan teknologi.

Untuk Update yang terbaru IT Assistant kali ini telah melakukan beberapa penyempurnaan yaitu :

- Perombakan tampilan depan agar lebih luas
- Penambahan Icon edit pada toolbar
- Penambahan Icon convert to RTF pada toolbar
- Penghilangan Gambar
- Penambahan fasilitas filter
- Datagrid multi fungsi
- Browser Bawaan

Bagi Anda yang belum mendapatkan softwarenya silahkan Anda mengikuti langkah-langkah berikut :

pertama
Kirim sejumlah uang ke rek. 035301017672502 BRI Kanca Manokwari atas nama Acep Husen

kedua
Uang yang Anda donasikan sifatnya bebas berapapun jumlahnya, pasti Anda akan mendapatkan software-nya. Saat melakukan transfer kami harap Anda menyertakan 3 digit nomor HP Anda paling belakang
contoh : nomor hp Anda 085222111333 dan akan melakukan transfer sebesar 150.000, maka jumlah yang ditransfer adalah 150.333,-

ketiga
Setelah melakukan transfer silahkan konfirmasi melalui sms ke 085244272028 dengan format : DONATE.TANGGAL.NAMA.EMAIL.JUMLAHUANG
contoh : DONATE.JOKO SUDIBYO.SUKRON@GMAIL.COM.150333
atau dapat juga melalui email, kirim email ke w2sregister@gmail.com

keempat
Tidak lama Anda akan mendapatkan balasan sms bahwa donasi Anda telah kami terima.

kelima
Software akan kami kirim melalui email agar terjamin dari spammer dan virus.

Benefit Sebagai Donasi
Sebagai anggota donasi Anda akan mendapatkan beberapa fasilitas yang telah kami siapkan yaitu,

pertama
Artikel yang langsung ke pokok permasalahan sehingga Anda tidak bingung membacanya dan artikel tersebut tidak saya posting di tempat lain karena postingan saya sifatnya terbuka, apa yang terjadi, itu yang saya posting jadi tidak ada rahasia service komputer beserta trik service komputer yang ditutupi, semua akan diulas tuntas diartikel saya.

kedua
Anda cukup mendonasikan uang Anda sekali berapapun jumlahnya, walaupun sudah berganti versi.

ketiga
Selain menikmati software dan artikel, Andapun akan secara otomatis masuk sebagai anggota keagenan pulsa tanpa dipungut biaya lagi.

Download Versi Terbaru

IT Assistant v 3.0

Artikel terbaru
- Clear CMOS
- Tips Memilih Processor
- Hardisk tidak ke Detect
- Reset Printer Canon
- Me-Reset Printer HP
Download Disini

Forum [URL=http://www.4shared.com/file/2WL5yeBa/17092010.html]Klik Disini[/URL]


Support Center
- Download Support 1.0.0
- Download Support 1.1.0

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Ads

Free Hosting

Hottest Hosting

Niagahoster-Banner