AVIRA Free Antivirus 2012

Siapa sih yang tidak kenal dengan Antivirus yang satu ini. Ya Avira telah merilis Avira 2012 menyusul ketinggalan dari Antivirus lain, yaitu AVG 2012 yang telah dirilis sebelumnya. Seperti biasa komentar para pengguna Avira ini banyak positifnya dan komentar dari para pengguna adalah Avira memuaskan walau gratis dan yang lebih bagus lagi bahwa Avira lebih cepat deteksi malware dibanding Antivirus lainnya.


Ya pertanyaannya sekarang fitur terbaru dari Avira apa aja? Pastinya berbeda dengan versi sebelumnya. Avira memperbaharui beberapa fitur seperti tampilan dan kekuatan dalam self defence agar tidak bisa dirusak virus.

Fitur baru yang dimiliki Avira 2012 ini adalah :
  1. Tampilan berubah, menu lebih ditonjolkan dibandingkan versi sebelumnya;
  2. Avira kini hadir dengan Smart Code, artinya Avira dapat mengecoh malware yang bersembunyi serta memburu virus hingga bagian terdasar sebuah sistem operasi;
  3. Avira udah dibekali dengan anti pengrusakan yang diperbuat virus;
  4. Strong Detection, Avira telah memperkuat deteksinya terhadap virus dan mampu berjalan tanpa banyak manipulasi registry;
  5. Bagi pelanggan premium Avira meningkatkan dukungan pelanggan dengan menyediakan koneksi langsung dengan tenaga teknisnya.
Download Avira Free Antivirus 2012 versi exe avira_free_antivirus_en.exe ( 79 MB) atau versi zip avira_free_antivirus_en.zip (88 MB)
Ikuti forumnya disini 
Tambahan bagi Anda yang berminat mendapatkan lisensi dari Avira selama satu tahun, bisa Anda ikuti persyaratan yang ditetapkan disini Avira Sweeptakes klik tombol Sweeptakes dan perkenankan apps facebook untuk disambungkan dengan facebook Anda. Setelah itu silahkan isi form yang disediakan.
Peraturan yang berlaku sebagai berikut :
Do you love Avira? Have you been wanting a brand new Avira Internet Security 2012 license? If so, then we have some good news! We’re going to give everyone who enters this sweepstakes a free Avira Internet Security 2012 license, but we need your help.
The length of the licenses will depend on the amount of new fans that our page gains during this campaign. For every 10,000 new fans that join our community, we’ll add one month to the length of the licenses. In other words, if we gain 120,000 new fans during this campaign, then the Avira Internet Security 2012 license that everyone will win will last for one full year.
Bagi pelanggan SASTRAKOM, saya akan berikan lisensi secara gratis hanya dengan melakukan order webhosting, domain, pemesanan Video Tutorial dan Servis Komputer.

Semoga bermanfaat.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Ads

Free Hosting

Hottest Hosting

Niagahoster-Banner