Leech 56 Website

Beberapa waktu ini saya tidak sempat posting, karena lagi sibuk dengan pekerjaan. Disela-sela kesibukan saya Alhamdulillah saya bisa menyempatkan waktu untuk mempelajari hal yang baru bagi saya, walaupun teknik ini dah lama, tapi karena saya ini baru punya website yang berbayar makanya infonya telat hehehehe... gpp yang penting kita tetep saling share.

Kesempatan kali ini saya akan mencoba jelaskan praktek leeching, fungsi dari leeching ini adalah menyedot... tahu lintahkan? tekniknya sama dengan lintah.... :) okay.... jadi bagi yang suka donlot aplikasi yang cukup besar apa lagi aplikasi itu nongkrong di rapidshare, ziddu dan kawan-kawan. Udah donlotnya lama plus kalo putus musti ngulang dari awal bkin quota abis (pengalaman soalnya saya gunakan pulsa buat internetan hehehe).

Jalan keluarnya adalah dengan mempunyai web dan unduh script leech dari rapidleech. Untuk lengkapnya saya akan jelaskan dari awal seperti dibawah ini.

Pada tutorial ini diharapkan Anda sudah punya website sendiri dengan space yang lumayan. yah minimal 50-100 MB. Kalau belum punya bisa pesan disini.
Sambil pesan kita lanjut tutorialnya.....

Pertama :
Download aplikasi rapidleech yang dikemas dengan zip, didalamnya berisi aplikasi web dinamik (PHP) yang siap untuk diupload ke server yang Anda miliki. Download Disini.
Kedua :
Setelah proses donlot telah selesai langkah selanjutnya adalah membuaka CPanel milik Anda. Klik File Manager >> Pilih Web Root.

Ketiga :
Klik Upload pada menu File Manager.
Keempat :
Klik Choose File dan locate file rapidleech yang Anda telah download sebelumnya. Bila proses upload selesai pilih Back To .... Folder Root Anda.

Kelima :
Proses hampir selesai saatnya Anda extract file zip tadi. Setelah extract selesai Anda bisa menghapus file zip tersebut (untuk menghemat space).

Keenam :
Buka tab baru dibrowser Anda dan ketikan url tempat Anda menyimpan script leech tersebut contoh www.domainku.com/rapid dan tekan Enter. Maka akan muncul tampilan standar dari rapidleech seperti gambar dibawah ini.


Rapid Leech sudah siap pakai selamat mencoba dan ingat jangan download aplikasi yang melebihi kapasitas website Anda nanti gagal :)

Pesan-pesan :
Rapid leech ini bisa dipakai untuk download aplikasi dan langsung mengirimkannya ke email Anda. Semoga bermanfaat.

Tertanda :
Cheffzbros - CEO

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Ads

Free Hosting

Hottest Hosting

Niagahoster-Banner