Windows is not Genuine

Banyak yang ngeluh, pa lagi yang menggunakan Windows 7. 1 minggu ini mungkin ada sekitar 5 orang yang memiliki hal yang sama. Background jadi gelap terus selalu muncul Windows Is Not Genuine. Walaupun windows yang dipakai asli tapi tidak menutup kemungkinan akan terkena hal seperti ini. Hal ini terjadi karena komputer Anda dalam mode default (Windows-nya belum diutak-atik) jadi auto update-nya masih aktif.
Untuk menonaktifkan Autoupdate Anda bisa melakukan langkah - langkah berikut :

  1. Klik tombol Start Menu/Logo Windows yang berada di bagian bawah kiri layar;
  2. Klik kanan tulisan Computer dan klik Properties;
  3. Bila jendela properties sudah muncul Anda lihat sebelah kiri bawah layar ada tulisan Windows Update klik Windows Update-nya;
  4. Cari tulisan Change Settings dan pada bagian Importants Update klik tulisan Install Updates Automatically (Recomended) dan pilih Never Check For Updates (not Recomended);
  5. Klik OK.
Proses telah selesai Anda akan aman dari gangguan yang tidak mengenakan seperti diatas.
Bagi yang sudah terkena masalah seperti diatas, jangan khawatir masih ada solusi, Anda tidak perlu membeli Windows baru yang harganya hampir menembus langit, saya akan mencoba membantu Anda disini. Caranya sangat gampang, terlebih dahulu Anda download aplikasi yang telah saya sediakan.


Matikan Antivirus Anda bila telah selesai download dan jalankan aplikasinya.
Saya sudah praktekan di Windows 7 Ultimate dan Windows Vista untuk yang lainnya silahkan dilanjutkan perjuangan saya (ngulang kata-kata postingan kemarin).
Semoga bermanfaat. :)

 
Bila Anda merasa terbantu dengan postingan saya, silahkan Anda
sharing di blog atau website Anda, tapi jangan lupa
cantumkan link sumbernya.
Terima Kasih.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Ads

Free Hosting

Hottest Hosting

Niagahoster-Banner