Cara Install Joomla 1.7.x

Aplikasi website yang satu ini sangat mendunia, banyak pengguna yang memilih menggunakan Joomla karena kecepatannya dalam membangun sebuah website dan fitur-fitur yang disediakan cukuplah lengkap bagi para pemula dan profesional.
Kesempatan kali ini, saya akan berbagi pengalaman tentang instalasi Joomla 1.7.x untuk mempermudah pembaca kali ini saya kemas dengan Microsoft Word agar para pembaca dapat membaca tutorial dari saya dalam keadaan offline. Walaupun blog saya jauh, tetapi tutorial saya tetap dihati dan flashdisk para pembaca. Amin :)

Selain itu, kami juga menawarkan kepada Anda webhosting termurah, stabil dan terpercaya. Untuk bisnis dan umum. Bila Anda tertarik silahkan kunjungi Webiihost.
Semoga Bermanfaat.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Ads

Free Hosting

Hottest Hosting

Niagahoster-Banner