Tutorial MikroTik Step By Step

Satu lagi alat yang paling digemari dan digandrungi oleh para teknisi jaringan adalah MikroTik, saya sendiri jujur saja baru pegang yang namanya MikroTik ini, kebetulan di tempat saya bekerja membeli sebuah alat yang bernama Router Board.


Pertama kami saya pegang dan pada lirikan pertama benda ini menarik hati saya, seakan tidak mau lepas dari pandangan. Rasa penasaran saya semakin besar saat saya menghidupkan Router Board ini, sehingga saya rela siang malam mencari tahu bagaimana cara menggunakannya.

Alhamdulilah tanpa bantuan dari tutorial, saya bisa mengoperasikannya walaupun sederhana, tapi saya tidak  puas dengan apa yang saya dapat hingga saya menghabiskan waktu saya untuk berkonsultasi dengan mbah Google dan akhirnya saya mendapatkan tutorial yang lumayan lengkap.

Mumpung hati saya lagi senang, maka saya bagikan saja tutorialnya disini. Tidak perlu berlama-lama lagi silahkan download Tutorial MikroTik Step by Step karya Black Angel (405 KB)

Semoga Membantu

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Ads

Free Hosting

Hottest Hosting

Niagahoster-Banner