Tutorial Teknik Phising - Step by Step

Beberapa waktu lalu saya mengikuti grup di facebook, banyak yang menanyakan bagaimana caranya untuk bisa mengetahui akun facebook orang lain, ada juga yang mengatas namakan pacarnya yang lagi selingkuh dengan orang lain. Percaya tidak percaya ya begitulah ceritanya :-D
Kali ini saya akan mencoba menjelaskan salah satu trik untuk menjebak orang lain membuka userid dan password facebook.
Sebenarnya ini adalah bahan pelajaran saja, biar Anda tidak terjebak dengan tipu daya dan muslihat sang penyamun hehehe... Jadi saya upload e-book ini untuk Anda ketahui.
Oke karena artikel ini terlalu panjang hingga 8 halaman untuk diposkan, maka saya jadikan e-book dengan format docx (microsoft word 2010).
Bila Anda pengguna aplikasi lain silahkan request ke alamat email saya yang tercantum dibawah blog ini.

Selamat Mencoba!

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Ads

Free Hosting

Hottest Hosting

Niagahoster-Banner