Wireshark Software Penyadap Jaringan

Software gratis yang powerful, itulah yang dicari oleh kebanyakan orang didunia ini. Begitu pula software yang satu ini WIRESHARK merupakan software gratis (open source) yang berfungsi untuk memonitor suatu aktifitas disebuah jaringan Lokal Area Network.

Menurut apa yang saya alami selama memakai software ini, kita bisa melihat aktifitas komputer lain. Sumber Koneksi, Target Koneksi, Isi data yang dikirim dan lain sebagainya. Bahkan kita bisa melihat kalau ada penyerangan seperti flooding. Saya sendiri sudah mencoba fooding ke komputer lain dijaringan LAN, selama proses flooding berlangsung, saya aktifkan Wireshark ini dan hasilnya semua data yang dikirim ke komputer target terlacak oleh Wireshark.

Bukan itu saja yang saya lakukan, saya pernah memonitor IP tertentu yang sedang melakukan aktifitas dijaringan yang terhubung ke database server di tempat saya bekerja dan hasilnya sangat memuaskan, kita bisa melihat data apa saja yang diinput ke database. I love this software... :-)

Memang aplikasi gratis yang memuaskan patut teman-teman coba. Untuk download silahkan klik link dibawah ini :
================
================
Semoga Bermanfaat!

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Ads

Free Hosting

Hottest Hosting

Niagahoster-Banner