Aktivasi Office 2010 Gagal Masih Ada Cara Lain

Anda pernah melakukan aktivasi MS Office 2010 tapi gagal? ckckckck kasian.... jangan khawatir barusan ini saya sudah membereskan 1 laptop merk Acer yang mengalami masalah yang sama, yaitu jendela MS. Word dan MS. Excel-nya warna merah, saya sudah ganti serial gak bisa, saya rubah dari retail jadi VL masih gak bisa juga.
Akhirnya saya putuskan untuk mencoba satu persatu file yang terdapat pada paket Patch dan akhirnya membuahkan hasil salah satu file yang saya jalankan ternyata membuka jalan menuju roma :D file yang bernama KMSAct.exe dapat menonaktifkan pesan yang muncul saat pertama kali membuka jendela Microsoft Office.

Nah pengalaman saya ini saya dedikasikan untuk kawan-kawan semua yang mengalami masalah dengan Office-nya. Namun saya tetap menganjurkan untuk selalu membeli software asli karena kemajuan Microsoft Office, Windows dan lain sebagainya ada ditangan pembeli.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Ads

Free Hosting

Hottest Hosting

Niagahoster-Banner