Avira Antivirus 2012

 


Sebetulnya sich saya pengguna Vipre Antivirus, tapi karena di kantor udah terlanjur menggunakan Avira jadinya kemarin saya download Avira 2012 dari sarangnya di www.avira.com versi gretongan hehe.... Ternyata avira telah mengalami perubahan, tampilannya lebih menarik dan fiturnya juga udah mulai dilengkapi, proteksi internetnya juga sudah mulai ada dalam versi gratisnya.

Kalau untuk mainan anak-anak ya lumayan lah... tapi kalau dibandingkan dengan Vipre sepertinya saya lebih jatuh hati sama Vipre, karena ada fitur firewallnya. Jadi tahu dech apa yang Si Windows kerjakan dibelakang layar. Kirim data apa aja melalui port apa semua ada dan lengkap bahkan fitur yang ada di Avira 2012 sudah ada di Vipre. hehehe.... jauh ketinggalan... Avira nie... :-D

Tapi yang namanya manusia mempunyai cara pandang yang berbeda, itu terserah dari masing-masing orang Vipre atau Avira??? Apapun itu yang penting adalah pengguna terlindungi oleh virus dan hantu jeruk purut yang berkeliaran di website... hahaha... kayak film ya... :p

Oke berikut ini saya cantumkan link downloadnya Avira dan Vipre :
- Avira Versi Gratis Download | Antivirus Definitions
- Vipre Antivirus Download | Antivirus Definitions

Informasi tambahan : Vipre hanya ada trial version untuk mendapatkan full version akan saya informasikan di halaman facebook.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Ads

Free Hosting

Hottest Hosting

Niagahoster-Banner