ANGRY BIRDS ERROR: APPLICATION HAS FAILED TO START BECAUSE THE APPLICATION CONFIGURATION IS INCORRECT!

Sudah lama saya tidak posting, maklum kesibukan saya di tempat kerja sangat padat. Sesuai dengan gambar diatas, pasti kawan-kawan tahu gambar siapakah itu...? Angry Birds....! Saya yakin Anda sudah mengenalnya... hehehehe... game ini simple tapi mengasah otak memecahkan teka-teki cara untuk menghancurkan kandang burung biar burung-burung pada kabur kurang lebih begitulah. :)

Minggu ini saya ada permintaan pemecahan masalah yang terjadi saat menjalankan Angry Birds di laptop muncul error dengan tulisan seperti ini "APPLICATION HAS FAILED TO START BECAUSE THE APPLICATION CONFIGURATION IS INCORRECT!". Setelah saya cari permasalahannya melalui abah Google, ternyata penyebabnya adalah Aplikasi Angry Birds kehilangan file dll bawaan Itunes.

Setelah saya download dan install di komputer pelanggan.. eh dalam sekejap mata Angrybirds bisa digunakan Alhamdulilah tidak terlalu rumit pemecahannya. Bagi kawan-kawan yang mau download aplikasi Itunes monggo klik aja gambar dibawah ini :

Semoga Bermanfaat!

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Ads

Free Hosting

Hottest Hosting

Niagahoster-Banner