Download Driver Printer Canon IP1980

Halo Kawan Sastrakom semuanya, sudah lama saya tidak update blog kesayangan saya ini. Bagi yang lagi menunaikan Ibadah Puasa, saya ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa, Semoga amal ibadahnya dilipat gandakan. Amin...
Oke Kawan-kawan sekalian goresan tangan saya kali ini akan berbagi Driver Printer IP1980. Ini banyak direquest sama client saya yang kebanyakan memakai printer jadul kayak gini. Gak perlu berlama-lama lagi karena biasanya orang-orang mau langsung pada inti permasalahannya... :-D Berikut saya bagikan link donlotnya... Cekidot ajah...

Download Driver Printer Canon IP1980/IP1900 | 10.2 MB

Semoga bermanfaat.

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Ads

Free Hosting

Hottest Hosting

Niagahoster-Banner