Baru Buka Website Kok SEPI ! ! ! ! !.........



Bicara mengenai website banyak yang menanyakan "website-nya bisa langsung rame pengunjung gak?" kalau saya ya reflek saja menjawab, kalau baru buka web langsung rame pengunjung apalagi pembeli mungkin sudah banyak yang kaya mendadak.


Saat pertama kali anda mempunyai website sudah hukum alam pasti sepi pengunjung, tidak ada yang instan walaupun banyak yang bilang "CARA MENDAPATKAN UANG SEKEJAP DENGAN WEBSITE" nyatanya kita butuh lagi modal yang tidak sedikit untuk menjadi populer. Sepi itu biasa namanya juga baru buka.

Jadi solusi apa? Saya menyarankan kepada anda untuk beriklan di Google, biarkan orang mengenal anda lebih jauh biarkan orang mengetahui anda menjual apa di dunia maya. Setelah mereka mengenal anda, maka calon pelanggan akan berdatangan, apalagi kalau anda mempunyai cara unik untuk menjual barang, atau mungkin anda selalu menawarkan diskon tinggi.

Anggap saja website adalah proposal anda, sehingga anda tidak perlu lagi menjelaskan panjang lebar karena pelanggan anda sudah membaca apa yang anda jual di website resmi anda. Perkenalkanlah website anda ke teman, kerabat atau keluarga anda sehingga suatu saat mereka ingat, mereka akan refleks membuka website anda.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Selanjutnya aktiflah di komunitas dengan menyertakan signature yang menampilkan alamat website anda dan deskripsinya masukan ke signature juga. Cukup deskripsi pendek yang menggambarkan website anda.

Sosial Media juga bisa mendatangkan traffic ke website anda, rajinlah di sosial media, selalu berikan respon yang positif dan jangan ketus kepada calon pelanggan, ini akan membawa dampak buruk nantinya.

Jadilah sahabat bagi para pelanggan anda jangan membatasi bahwa dia pembeli saya penjual, dengan bersahabat, komunikasi yang baik akan memberi dampak positif dan semoga saja pelanggan kita mereferensikan website kita ke sahabat atau keluarganya karena kita bersahabat dengan mereka.

Cepat tanggap apabila ada yang menanyakan mengenai produk anda, paling utama yang saya rasakan saat berbelanja online adalah membangun kepercayaan kepada calon pelanggan, Apabila kita responnya lambat, ada kemungkinan calon pelanggan anda akan kabur ke lapak lain. Kebanyakan pelanggan yang bertanya itu yang ingin cepat membeli.


Sebetulnya masih banyak lagi yang ingin saya bagikan, tetapi akan lebih terarah lagi apabila anda membaca Ebook yang satu ini : http://viahold.com/17672833/bisnis-online-susah

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama

Ads

Free Hosting

Hottest Hosting

Niagahoster-Banner